Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Tampil Terakhir, Nidji Menyihir Nidjiholic Makassar

Makassar, Tribun - Sebagai band terakhir yang tampil dalam ajang A Mild Rising Star, Nidji, memberikan penampilan yang berakhir dengan spektakuler malam ini. Nidji berhasil terpilih oleh warga Kota Makassar melalui SMS (short message service) untuk manggung di kota yang sudah berusia 400 tahun ini.

Ribuan Nidjiholics (sebutan fans Nidji) yang memadati Pantai Akkarena Makassar, seolah tersihir dengan mengikuti gaya khas vokalis Nidji, Giring. Gaya khas Giring yakni mengangkat kedua tangan ke atas.

Meski masih baru di kancah musik Indonesia, band asal Jakarta ini dapat diterima dengan baik di telinga masyarakat. Sejumlah lagu mereka menjadi hits di tangga lagu baik televisi maupun radio.

Penampilan mereka didahului dengan kolaborasi antara gitaris Nidji, Rama, dengan band asal Makassar, Magneto, yang juga merupakan pemenang ajang A Mild Live Wanted 2008 untuk area regional timur. Band tersebut berhak mewakili regional Indonesia timur untuk bersaing dengan band di regional lain.

Band yang beranggotakan Giring, Rama, Rund, Ariel, Adri, dan Andro itu mengawali penampilannya dengan menayanyikan lagu, Heaven. Kemudian disusul dengan lagu Child, Kau dan Aku, Arti Sahabat, Cinta Tak Pernah Sama, Jangan Lupakan, Sudah dan Manusia Sempurna, Hapus Aku, Disco Lazy Time, dan yang menjadi pamungkas adalah lagu Biarlah. (*)

source: tribun timur makasar

No comments: