Lets Search!

Facebook Connect


Nidji Top Up Tour Live Showcase Kuala Lumpur


Tanggal 23 Januari 2008 kemarin dalam salah satu lawatan NIDJI ke negeri jiran sempet ngadain Tour "Live" Showcase Album Top Up di Ruums Kuala Lumpur. Show dimulai jam 9 mlm, “Kau Dan Aku” menjadi opening penampilan mereka..... wew gak nyangka ternyata antusias penonton gak kalah dengan yang di Indonesia, mereka juga loncat-loncat pas giring dah nyanyi!. Sebenernya malam itu Nidji cuma dijatahin nyanyi 6 lagu, tapi giring bilang gak mungkin cuman bawain 6 lagu dan gak mau bikin NH Malaysia kecewa. Ternyata emang ada sekitar 12 lagu mereka bawain malam itu.

Ternyata Nidjiholic Malaysia itu lebih prefer ke lagu “Shadows” dibanding ke lagu “Jangan Lupakan”, kemarin saat diwawancara sebelum konser, kebanyakan dr mereka jawab pengen denger “Shadows” dan terbukti pas giring nyanyiin lagu itu hampir seluruh yg ntn disitu pd nyanyi semua! hmmmmmmmm klo kyk gini boleh jg tuh “Shadows” dijadiin hits berikutnya.

Dari album Breakthru' NIDJI nyanyiin “Kau dan Aku”, “Hapus Aku”, “Bila Aku Jatuh Cinta”, “Disco Lazy Time”, “Heaven” dan “Sudah”, di lagu “Sudah” Giring berduet dengan salah satu pemenang kontes di sana. Sedangkan dari album Top Up, NIDJI bawain lagu “Biarlah”, “Arti Sahabat”, “Shadows”, “Pulang”, “Cinta Tak Pernah Sama” dan “Jangan Lupakan”

Pokoknya overall, Showcase di KL SUKSES BESAR, sumpah seru bgt, dan mantap!!! Salut buat NIDJI.

Foto-foto selengkapnya bisa diliat di: SINI

Laporan: Olive dari Malaysia.

No comments: