Lets Search!

Facebook Connect


Musik Special Valentine Bersama NIDJI


Bertepatan dengan valentine day tanggal 14.02.2008 jam 8 malam, di stasiun Trans7 akan disiarkan rekaman acara Valetine yang melibatkan NIDJI beserta Gita Gutawa, Dea Ananda dan Melly serta mc Ronald Extravaganza. Rekaman acara itu sendiri sudah dilakukan Sabtu kemarin (09.02.2008) di Studio Nusantara Cawang. Nidjiholic juga dilibatkan di acara ini, sebelumnya udah disebarin undangannya via blog ini.

Nidji nyanyiin sekitar 12 lagu antara lain Biarlah, Kau & Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, Hapus Aku, Sudah, Disco Lazy Time, Akhir Cinta Abadi, Manusia Sempurna, Jangan Lupakan, Heaven (remix), Cinta Tak Pernah Sama, dan lagu terakhir Arti Sahabat.

Di lagu Kau dan Aku, Giring nyanyi bareng ama Gita Gutawa, sedangkan Dea Ananda juga berkolaborasi di lagu Hapus Aku, Melly juga ikut serta nyanyiin Jangan Lupakan bersama NIDJI. Yang menarik, pada saat mereka bawain Akhir Cinta Abadi, lagu ini emang khusus dipersembahkan buat orang tua NIDJI almarhum, pada saat itu di layar dimunculin gambar-gambar ayahanda NIDJI tercinta yang bikin semua NIDJI & NIDJIholic terharu, khususnya Giring dan Andro.

Di lagu Arti Sahabat ada 10 NIDJIholic yang ikutan nyanyiin lagu ini plus gerakan tari khas ala Arti Sahabat yang versi video klip itu.

So kalo penasaran saksikan penampilan NIDJI di Trans 7 tanggal 14.02.2008 ini dan kalo pengin liat foto lainnya di: http://galerinidji.blogspot.com/2008/02/musik-special-valentine.html

written by: tamtomo@nidjiholic.com, photo by: vivi.nidjiholic bandung

1 comment:

Anonymous said...

happy valentine