Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Bertemu Armand Maulana dan Ahmad Dhani, Giring Grogi

Vokalis band Nidji, Giring, grogi di atas panggung. Penyebabnya, dia dikejutkan kedatangan Armand Maulana dan Ahmad Dhani.

Nidji memang sudah lama ngefans berat dengan pentolan band Gigi dan bos Manajemen Republik Cinta itu. Maka saat diberi kejutan hadirnya Armand dan Dhani, Giring dan personel Nidji lainnya langsung grogi.

"Seru banget. Kita kaget dan speechless (kehabisan kata). Udah nggak bisa ngomong apa-apa lagi pas melihat kang Armand di atas panggung. Takjub dan malah membuat kita grogi. Main musiknya jadi asal-asalan," tutur Giring antusias, di sebuah studio di kawasan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2008) malam.

Malam tadi, memang merupakan perayaan ulang tahun Nidji keenam. Sebagai kejutan, pihak produser mengundang Armand dan Dhani tanpa sepengetahuan Nidji.

"Kita dari dahulu mengidolakan Gigi dan Armand Maulana-nya. Dia contoh band sukses yang patut ditiru. Banyak pengalaman dan pelajaran yang bisa kita ambil dari mereka," imbuhnya.

Pada perayaan ulang tahun tersebut, selain Nidji juga tampil Peterpan dan Letto menghibur para Nidjiholic (julukan fans Nidji).(ang)

:: crossposting www.nidji.blogspot.com & www.nidjizone.multiply.com ::

No comments: