Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Giring Nidji Hampir Menangis

Kutipan Dari: kafegaul

Konser perayaan ulang tahun grup band Nidji membawa keharuan bagi Giring Ganesha sang vokalis. Bintang tamu yang hadir sungguh membuat dia kaget sampai nyaris menangis.

Terharu sama eyang Titi (Titiek Puspa-red). Armand orangnya humble. sampe mau nangis pas ada dia" ujar Giring ditemui di sudio PSI, minggu malam (3/2). Giring dan kawan-kawan Nidjinya dikejutkan oleh tampilnya Armand Maulana saat mereka membawakan lagu’Arti Sahabat’.

Giring tampak memeluk Armand cukup lama, dan kembali bersemangat melanjutkan lagu. Dua vokalis atraktif inipun menuntaskan lagu dengan manis. Sementara itu Giring tidak kalah terkejut saat Dhani Ahmad naik pentas kala mereka menyanyikan ‘Hapus Aku’.

Gong nya itu pas Dhani muncul. dengan celana pendek, jenggotnya,nyanyiin hapus aku, ikut goyang goyang” beber Giring. Dengan gaya ‘The Rock’, Dhani memberikan nuansa baru bagi lagu bernuansa up beat itu.

Sungguh ulang tahun keenam ini merupakan moment yang sangat indah. Diatas panggung Nidji pun kedatangan keluarga tercinta. Ada acara pemotongan kue dan doa bersama. Seluruh Nidjiholic yang hadir pun memanjatkan doa untuk kesuksekan Nidji.

:: crossposting www.nidji.blogspot.com & www.nidjizone.multiply.com ::

No comments: