Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Duet Dengan Idola

Tak terasa, grup band Nidji sudah menginjak usia enam tahun. Jika dianalogikan dengan manusia, usia 6 tahun sama dengan anak yang baru masuk sekolah dasar.

Sebagai wujud syukur, Giring Ganesha (vokal), M. Ramadhista Akbar (Rama/ gitar), Ariel (gitar), M. Andro Regantoro (Andro/ bass), Randy Danistha (Run-D/ keyboard), dan M. Adri Prakarsa (Adri/ drummer) ini menggelar konser mini di sebuah studio di kawasan Pangadegan, Jakarta. Dalam konser tersebut, Giring cs mengundang para Nidjiholic untuk larut dalam sukacita hari jadi mereka. Selain Nidjiholic, Nidji juga mengundang Peterpan dan Letto untuk berkolaborasi dengan mereka.

Layaknya orang yang berulangtahun, Giring cs pun diberi kado kejutan. Yakni, bertemu dengan idola mereka, GIGI band dan Ahmad Dhani. Sayangnya, GIGI hanya diwakilkan pada sang vokalis, Armand Maulana. Meski begitu, Nidji terlihat senang nge-jam bareng dengan Armand ‘GIGI' Maulana dan Ahmad Dhani. "Speechless banget deh pas ngejam bareng Armand Maulana dan Ahmad Dhani. Tapi yang penting, seru banget," terang Giring yang diamini personil Nidji lainnya.

Disinggung mengenai usia enam tahun kebersamaa Nidji, Giring, sang vokalis, memberi penjelasan. "Ini adalah enam tahun terhebat dalam hidup gue, enam orang baru dalam hidup gue. Semoga akan jadi sepuluh, sebelas, duabelas, tahun mendatang, sampai tua bersama. Kita merasakan yang namanya jatuh bangun. Enam tahun yang berat, kita enggak menyangka bisa sejauh ini. Menakjubkan," bebernya. "Jujur, kita pernah hampir bubar. Berantem sih sering. Gara-gara tur yang panjang. Tur itu bikin capek. Lima kota pertama kita masih oke. Tapi diatas sepuluh kota kita udah capek. Masalah sedikit jadi sensitif," imbuhnya.

Sementara itu, Armand Maulana mengungkapkan personil GIGI yang tidak komplit saat diminta menjadi tamu istimewa dalam ulangtahun Nidji. "Budjana, Thomas dan Hendt, sudah pergi ke luar kota. Jadinya cuma gue doang yang bisa datang. Kata manajemennya Nidji, anak-anak Nidji ngefans sama GIGI," ujarnya. "Sarannya, tetap berkarya, serius dan totalitas tinggi. Tapi yang penting sih, bagaimana mengelola manajemen yang baik dan benar," imbuhnya.

source: indonesia selebriti

No comments: