Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Niatnya Fans-fans Rising Stars


Kaum Nidjiholic benar-benar nggak mau ketinggalan sekali aksi band tercinta. Bayangkan saja, mereka semua tahu kalau Nidji itu hadir sebagai band penutup acara A Mild Live Rising Stars 2008, tapi tetap saja mereka datang sejak acara baru dimulai. Nggak cuma itu, ada dari mereka yang ngakunya datang sejak pukul 13.00.

"Kami dateng ke sini dari jam 07.00, dan sengaja dateng untuk ngeliat Nidji main", kata Agus, salah satu Nidjiholic asal Yogyakarta. Selain dia juga ada Wawan yang sama-sama penggemar Nidji, mereka berdua sengaja datang cepat untuk bisa ikutan meet n greet bareng band kesayangannya itu.

Rombongan penggemar lainnya baru terlihat menyebar pada saat menjelang sore. Pemuda-pemudi asal kota Gudeg itu kelihatan sekali bahwa mereka fans dari artis-artis lainnya, dan termasuk juga fans Nidji. Kaos hitam dengan bertuliskan Titanium dengan bangganya dipakai oleh para fans The Titans demi mengharapkan sapaan dari musisi asal Bandung tersebut. Begitu pula dengan penonton yang menggunakan syal, menunjukkan sekali mereka itu ingin seperti Nidji.

Bukan berarti musisi lainnya tidak memiliki penggemar. Setiap artis ternama, seperti Ari Lasso, Juliette, atau Marvells naik panggung, sedikitnya lima puluh orang penonton teriak memanggil-manggil namanya. Walaupun band-band tersebut belum bisa membentuk identitas para fans, bukan berarti juga toh mereka tidak ditiru dan digemari.

Disamping itu ada juga dari mereka yang sepertinya memang penggila tanda tangan dan pelukan artis. Ada beberapa anak muda yang kerjanya mejeng saja di depan pintu akses ke back stage. Setelah ditanyai, mereka itu memang menginginkan untuk bertemu para artis, dan berharap mendapatkan tanda tangan dan foto bareng. Makanya kalau kita memperhatikan, orang yang hadir untuk acara meet n greet orangnya itu-itu juga. Heboh ya penontonnya, udah kayak peserta kampanye pemilu saja, tapi bedanya yang ini nggak dibayar sama sekali!

source: amild.com

No comments: