Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Tak Pernah Mimpi Bisa Cepat Raih Kesuksesan

Kutipan dari : Okezone

Sukses datang karena kerja keras dan kadang dibumbui sedikit keberuntungan. Nidji yang sukses dalam kurun waktu enam tahun, semula tak pernah mimpi bisa sukses dengan cepat.

"Kita pernah bermimpi bisa punya album dan manggung di depan ribuan penonton. Tapi, kita nggak pernah bermimpi bisa secepat ini sukses. Makanya, sekarang kita senang banget. Semua impian kita bisa terwujud. Benar-benar suatu hal yang sangat mengagumkan untuk Nidji," tutur Giring, vokalis band Nidji, usai perayaan enam tahun ulang tahun Nidji di sebuah studio di kawasan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2008) malam.

Dalam enam tahun terakhir, Nidji merasakan perubahan. Masing-masing personelnya merasa punya keluarga baru yang bisa manggung dan jalan bareng.
"Mudah-mudahan angka enam ini berkembang menjadi tujuh, delapan, sembilan, dan seterusnya. Gue ingin banget bisa manggung sampai tua bareng Nidji," tambah Giring.

Sebagai band besar, Nidji tak ingin kekompakan yang terajut sejak dini pecah di tengah jalan. Mereka berkaca dari beberapa band besar yang akhirnya rontok di tengah jalan karena perpecahan antar anggota.

"Dengan adanya kasus itu, kita menjadi lebih hati-hati. Namanya menyatukan enam orang dalam satu band, nggak selalu bisa satu pikiran. Kita harus bisa menghargai perbedaan. Kalau masih ada persoalan yang belum selesai, kita segera selesaikan. Kita berusaha banget menjaga Nidji karena untuk bisa seperti sekarang ini nggak mudah. Jalannya sangat panjang," beber vokalis berambut kribo ini.

Ke depan nanti, band yang telah memiliki dua album ini ingin tetap mempertahankan Nidji.
"Kita mau Nidji bisa menjadi lebih baik dan makin kompak. Pastinya, kita ingin menghasilkan suatu karya yang bagus," harapnya.(ang)

:: crossposting www.nidji.blogspot.com & www.nidjizone.multiply.com ::

No comments: