Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Salah Main Gara-gara Armand Maulana

Saat perayaan ulang tahun Nidji yang ke-6, band asal Jakarta ini mendapat kejutan dari managementnya (03/02). Band yang digawangi oleh Giring ini kaget ketika vokalis band Gigi ikut menyanyikan lagu yang bertema sahabat. Selain Armand, band modern pop rock ini juga sangat terharu dengan datangnya Titiek Puspa pada malam itu.

Kejutan ini berhasil membuatnya kaget dan sedikit grogi di atas panggung, begitu juga dengan Rama dan Ariel sang gitaris yang sempat lupa dengan kunci gitar ketika Armand datang. Ternyata vokalis Nidji ini memang mengagumi sosok suami Dewi Gita ini. Dimatanya, pentolan band gigi ini seorang yang low profile, down to eatrh, dan juga sangat memberi support pada band baru seperti Nidji.

Giring memang tidak bisa menutupi kebahagiaan ketiaka duet dengan Armand, terlihat sering sekali vokalis berambut keriting ini selalu menggeleng-gelengkan kepala dan kemudian tertawa setelah tatap muka dengan pria kelahiran Bandung tersebut. Band yang dalam bahasa Jepang berarti pelangi ini memang mengagumi para musisi dalam negeri yang sangat mendedikasi diri mereka untuk musik Indonesia seperti Armand Maulana.

Source: seleb.tv

1 comment:

as3 said...

hah?! pantesan berasa ada yg 'missed' nadanya pas armand masuk,hehehehe, ternyata grogi..