Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Bersiap Go Internasional?

Negeri Jiran Malaysia, ternyata memberikan keuntungan tersendiri bagi musisi Indonesia.

Makanya tidak mengherankan, banyak pemusik tanah air yang berusaha mengais rejeki dan menambah pundi uangnya dengan mengadakan promo tour, shoiwcase atau konser mini di negara beribukota Kuala Lumpur tersebut.

Salah satunya, grup band Nidji. Tanpa banyak publikasi media massa, ternyata diam-diam grup band yang digawangi Giring (vokal), Aziel (gitar), Andro (bass), Run-D (kibor), Aldri (drum), dan Rama (gitar) ini baru saja pulang usai menggelar mini konser dalam rangka promo tour album Top Up, di sebuah kafe di Malaysia.

"Kita baru saja pulang dari Malaysia, setelah menggelar mini konser dalam rangka promo tour album Top Up. Kita manggung di sebuah kafe di Malaysia. Penontonnya antusias banget. Sampai membludak karena kafenya kecil banget. Kita senang banget mendapat apresiasi yang begitu besar dari public Malaysia," terang Giring yang diamini personil Nidji lainna disela-sela jumpa wartawan A Mild Live Wanted dan Rising Star di studio Viky Sianipar, bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (28/1). "Kemarin itu adalah penampilan dan konser terbaik Nidji. Kita disana selama 5 hari. Menyenangkan dan melelahkan," imbuhnya lagi.

Aksi panggung Giring cs saat menggelar mini konserya di Malaysia, ternyata mampu memesona sebuah label rekaman internasional. Alhasil, ada pembicaraan serius antara label tersebut dengan personil Nidji. Tapi saat ditanya mengenai hal tersebuit, Giring enggan membeberkannya lebih detil.

"Ada lah. Tapi kita belum bisa ngomong. Pamali. Kita berharap ada sesuatu yang baik bagi kita semua. Saya gak bisa ngomong apa. Nanti aja, tunggu kabar selanjutnya," tukas pria berambut kribo ini.


source: Indonesia Selebriti

No comments: