Lets Search!

Facebook Connect


Rama "Nidji": Main Hati

Gitaris yang tubuhnya semakin hari makin berisi ini mengaku sedang menikmati, Main Hati-nya Andara and The Backbone.

Rama si gitaris Nidji mengaku belakangan ini sedang mengulik album Season 2-nya Andra And The Backbone. "Gue fansnya Backbone. Gue Backboners," aku cowok yang saat dihubungi sedang berada di Kupang.

"Main Hati lagu favorit gue tuh!" timpal cowok berambut jigrak ini.

Selain Main Hati, Rama juga menaruh perhatian pada Kepayang dan Tak Ada Yang Bisa. "Kepayang asik, Tak Ada Yang Bisa, lagu jualannya," bilang Rama, dengan nada sok serius. Tapi nih cowok sejujurnya merasa nggak puas dengan album kedua Backbone.

"Jujur, gue masih lebih suka album pertama," tutup pengagum Gita Gutawa ini.

source: hai-online

No comments: