Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Ayahanda Ariel ‘Nidji’ Meninggal

Kali ini Nidji tampil tanpal Ariel, sang gitaris andalan. Bukan perpecahan dan bukan resign. Ketidak hadiran Ariel dikarenakan musibah yang telah menimpa keluarganya. bapaknya Aril meninggal dunia Minggu (11/5) jam 08.00 WIB, di Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan.

Ayahanda Ariel meninggal karena terserang stroke yang sudah tidak bisa disembuhkan lagi, sehingga pada acara yang digelar oleh sebuah produk rokok dan salah satu televisi swasta di JHCC Jakarta, tadi malam, Minggu (11/05) tanpa sang gitaris Ariel. "Bapaknya Aril kembali masuk RS pada hari Sabtu (10/5), Ariel yang bawa bapaknya ke RS" ujar para personil Nidji, teman-temannya Ariel kepada kroscek.

Menurut seluruh personil Nidji Ariel bukan tidak datang sama sekali, tetapi sebelum acara dimulai, pagi-pagi sekali Ariel sudah datang, dan memberitahukan tidak bisa bersama Nidji.
"Sebagai keluaga besar Nidji dan manajemen kami mengucapkan turut berduka cita" ujar Giring yang mewakli teman-temannya. Mereka merasa sedih dan merasakan ada kekuranga n dengan ketidak hadirian Ariel, sepertinya band mereka turut kehilangan nyawa.

source: kroscek

No comments: