Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Berbagi 'Mata' Lewat Buku Foto


Hobi Giring, vokalis Nidji membidik momen lewat kamera berbuah karya. Nidji akan berbagi pengalaman mata yang mereka jepret lewat buku foto 'Through the Lens of Nidji'.

"Dari awal ditawarin, gue nggak mikir. Langsung oke-oke aja. Ini sebuah kesempatan," ujar Giring kepada detikhot via ponselnya, Kamis (8/5/2008).

Di antara para personel Nidji, Giring memang yang paling hobi memotret. Namun foto-foto yang terpajang dalam buku tersebut tak semuanya karya vokalis berambut keriting itu. Rama, Andro, Ariel, Adri, Randy bahkan Vele manajer Nidji pun turut sumbang foto.

Giring bertutur, buku tersebut menceritakan hanya hal dan banyak tempat dari sudut pandang yang ditangkap Nidji. Perjalanan mereka tur 'Rising Stars 2008' di 28 kota memberikan banyak pengetahuan dan inspirasi baru.

"Kita keliling 28 kota, kenapa nggak kita berbagi sama orang. Kadang orang awam nggak tahu tentang Indonesia seutuhnya. Banyak hal yang pengen diceritain. Di buku ada tentang pemandangan Indonesia, ada juga perjalanan tur ini dan band-band yang ngisi," jelas Giring.

Untuk buku ini, Nidji telah menyetor sekitar 2.000 foto. Setelah mengalami seleksi akhirnya sekitar 100 foto tersaring dan terpampang dalam buku karya mereka.

source: detikhot

1 comment:

sushi said...

wah, bg GIRING multitalented!!
bs nyanyi, photografer pulak! hebaaat! salut aq,, :D
*NB bwt bg giring : kalo manggung rambutnya diikat ajj yah bg! lebih rapi.. aq ska yg kyk gt..