Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


AML Rising Stars 2008 A Journey Through the Lens of Nidji


Konser A Mild Live Rising Stars 2008 telah menghasilkan sebuah karya berupa buku foto A Mild Live Rising Stars 2008: ‘A Journey Through the Lens of Nidji’ – sebuah buku foto yang dikemas dengan menampilkan keindahan panorama Indonesia serta kegiatan di atas dan di luar panggung di kota-kota tempat berlangsungnya konser A Mild Live Rising Stars 2008. Dalam buku foto ini terdapat beberapa foto hasil jepretan para personil Nidji, salah satunya adalah Giring sang vokalis, yang kebetulan memiliki hobi fotografi.

Pihak A Mild menghargai kegiatan positif yang dilakukan para personil Nidji. Di tengah kesibukan perjalanan konser yang panjang dan melelahkan, mereka masih dapat mengisi waktu luang mereka dengan kegiatan positif, sehingga menghasilkan suatu karya yang dapat dinikmati oleh music maniacs Tanah Air, terutama para Nidjiholic. Seperti yang diungkapkan oleh Brand Manager A Mild, Toni Darusman, “Dukungan yang diberikan A Mild dalam pembuatan buku foto A Mild Live Rising Stars 2008: ‘A Journey Through the Lens of Nidji’ ini merupakan salah satu bentuk apresiasi A Mild bagi band-band rising star yang telah sukses di industri musik Indonesia, salah satunya adalah Nidji, yang tetap mampu menghasilkan karya positif lainnya – selain lagu – berupa sebuah buku yang berisi foto-foto hasil hobi fotografi para personil Nidji selama perjalanan konser A Mild Live Rising Stars 2008.”

“Kami bangga menjadi fasilitator guna memberikan kebebasan kepada Nidji untuk semakin terpacu dalam berkarya, sehingga dapat menginspirasi grup band lain untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan positif selama perjalanan sebuah konser”, tutup Toni.

Kecintaan para personil Nidji terhadap dunia fotografi mereka salurkan selama perjalan mereka dalam rangkaian konser A Mild Live Rising Stars 2008. Hasilnya pun mereka rangkum secara apik dan menarik dalam buku foto A Mild Live Rising Stars 2008: ‘A Journey Through the Lens of Nidji.’ Melalui buku foto ini, Nidji ingin memotivasi para grup band baru berbakat yang memiliki impian untuk meraih prestasi di dunia musik serta kaum muda dewasa untuk meraih prestasi di bidang lainnya.

Seperti yang diungkapkan Giring sang vokalis, “Perjalanan konser A Mild Live Rising Stars 2008 ini benar-benar sebuah perjalanan konser yang menyenangkan. Karena kami memiliki hobi yang sama, yaitu fotografi, kami pun tidak menyia-nyiakan setiap momen dalam perjalanan kami, baik pada saat konser maupun di luar konser.” “Hasil jepretan kami tidak semuanya berupa human interest, tetapi ada juga foto-foto pemandangan / landscape keindahan kota-kota di Indonesia, terutama kota-kota tempat diselenggarakannya A Mild Live Rising Stars 2008,” tutup Giring.

source: amild.com

3 comments:

aacciiLL cinttaa nidjiii!!! said...

belii buku inii dmana siihhh ? ?

aacciiLL cinttaa nidjiii!!! said...

bellii bukuu innii dmana iiaa???

anisa said...

buKu Niy dH di juaL di baSe caMp Lum???????


haRganya bRapa????????


n_n