Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Tanah Banda Aceh "Digetarkan" A Mild Live Rising Stars


Kutipan Dari: AMild.Com

A Mild Live Rising Stars 2008 akhirnya menginjakkan kakinya ke daerah yang kerap disebut sebagai Serambi Mekah, minggu (06/03). Daerah yang sangat kuat keagamaannya ini tentu memberikan suasana baru untuk konser kali ini. Penonton yang dipisah sesuai muhrim, tidak sedikit pun memperkecil gairah mereka untuk melihat penampilan band tercinta. Bayangkan, 10.000 lebih tiket terjual!

Adzan Ashar berkumandang, waktu dimulainya acara sudah semakin dekat. Tak lama kemudian, band yang dimotori oleh Idea (gitar), Marvells naik panggung, dilanjut dengan penampilan Peterpan.

Tidak puas dengan penampilan Peterpan, penonton dijadikan raja dengan hadirnya Nidji keatas panggung. Intro "Heaven" mempu menggetarkan Lapangan Parkir Stadion Harapan Bangsa. Ajang berajojing pun dimulai. Nidji yang cinta banget sama Aceh ini menjadi primadona penonton. "Sejak saya pertama kali mendengar kata Aceh, saya senang sekali bisa tampil disini, saya cinta dengan kota Aceh," kata Giring yang mampu memberikan spirit tambahan untuk penonton.

Pastinya Nidji tidak pernah kehilangan akal dalam menghibur ribuan penonton. Giring menenteng kamera SLR-nya dan langsung jeprat-jepret kearah penonton. Semua pun ingin masuk kedalam frame yang diciptakan kamera sebagai penonton yang eksis. Dan penonton tidak mengecilkan volume suaranya sedikitpun walau aksi-aksi tambahan Giring telah selesai.

"Biarlah" menjadi lagu penutup sore itu. Langit Aceh sudah menggelap, tandanya adzan Maghrib akan berkumandang, dan acara harus diselesaikan sebelumnya. Begitulah peraturannya, semuanya disiplin, dan menghargai waktu. Acarapun ditutup, penonton tidak ada yang terlihat kecewa dengan aksi panggung yang berlimpah dari Rising Stars. Acara yang oke, tentu saja bakal mengajak penonton yang oke juga tentunya. (ip)

1 comment: