Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Bakti Sosial di Pekanbaru


Kutipan dari: AMild.Com

Tok tok tok...Sayangnya pagi ini amild.com mengikuti panitia A Mild Live Rising Stars 2008 dan juga Nidji tidak dapat mengetuk pintu rumah kawan-kawan kita di sekitar sungai Siak, Pekanbaru, senin (31/03). Bagaimana tidak, sebagian besar warga di sana sekarang tidak dapat menempati rumahnya karena luapan sungai yang menyebabkan banjir. Dan panitia, melalui Nidji sebagai perwakilan mencoba memberikan sedikit sumbangan dari hasil penjualan tiket tadi malam.

Terkumpullah uang sebesar Rp. 45 juta yang didapat dari 25% total penjualan tiket di Awal Cross Pekanbaru. Semua uang itu total untuk membantu kawan-kawan kita yang terkena musibah. "Pihak A Mild beserta yang lainnya berusaha sebisa mungkin membantu teman kita yang kurang beruntung itu, dan (A Mild Live) Rising Stars adalah media yang pas," kata Budi Suryono, Area Manager Marketing Sampoerna.

Sumbangannya sendiri diserahkan langsung oleh Giring sebagai perwakilan dari pihak A Mild Live Rising Stars 2008 kepada PMI (Palang Merah Indonesia) setempat, tepatnya pukul 06.30. Warga yang tadinya hanya melirik sedikit dari tenda-tenda pengungsian langsung mendekati tenda A Mild, yang menjadi tempat untuk melakukan penyerahan langsung. Wajah baru bangun tidur bercampur kesedihan yang terselubung, akhirnya dapat tergantikan dengan suasana yang lebih ceria karena mereka merasa sangat diperhatikan.

Mungkin uang sebesar itu tidak dapat menutupi semua kerugian yang diderita oleh warga yang terkena musibah, tapi setidaknya dapat meringankan beban yang diderita. Giring, yang menjadi salah satu perwakilan dari band, sangat terketuk hatinya untuk dapat membantu. "Kita (Nidji) seneng bisa bantu temen-temen kita yang terkena bencana, walaupun cuma sebagian kecilnya aja," katanya sambil melihat sekelilingnya yang terendam air.

Di sela-sela itu juga ia sempat untuk foto-foto keadaan, serta mencoba untuk ngobrol bareng warga yang ngumpul. Dengan senang hati, warga sekitar situ langsung mengerubungi untuk bisa curhat sama Giring. Walaupun tidak bisa menalangi semua kerugian yang terjadi, setidaknya kedatangan pihak pelaksana A Mild Live Rising Strars 2008 dapat membantu membahagiakan batiniah warga yang terkena bencana. (ip)

No comments: