Lets Search!

Facebook Connect


Ariel-Giring Hobi Jepret-jepretan

Jakarta, Dilihat dari aliran musik, Peterpan dan Nidji jauh berbeda. Namun ada persamaan jelas dari dua band papan atas tersebut. Hobi masing-masing vokalisnya, Ariel dan Giring sama.

Ariel dan Giring sama-sama hobi fotografi. Hobi yang terbilang mahal itu mereka geluti di waktu senggang. Semisal ketika menunggu giliran naik panggung saat konser.

"Ini untuk mengisi waktu luang dan untuk mendalaman hobi. Apalagi kalau kita lagi tur bareng, kita suka jepretan-jepretan di atas bis atau di belakang panggung," jelas Ariel saat ditemui bersama Giring di lokasi pembuatan video klip Chrisye di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (14/4/2008).

Dibandingkan Giring, Ariel termasuk masih baru menggeluti hobi fotografi. Mantan istri Sarah Amalia itu baru mengenal fotografi satu tahun ini.

Ditanya soal objek, dua vokalis yang punya model rambut berbeda itu kompak mengatakan, tidak membatasi benda yang akan di abadikan. "Apa aja lah, yang penting berseni, dan bagus untuk diambil gambarnya," ujar Giring mewakili Ariel.(ebi/eny)

source: detikhot

1 comment:

Anonymous said...

cYe Cye.....yg SukaNya FOTO2...kaLi2 kLo bUtuh oRang Bwt dFOTO pkE qU aJhaaa..nE bWT koNfirmasi dI WWW.NIDJIHOLIC.COM