Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji di Idola Cilik RCTI


Hari minggu kemarin (13.04.2008) NIDJI menjadi bintang tamu acara Idola Cilik yang disiarkan langsung RCTI. Sekitar sebelum jam 6 sore di penghujung acara NIDJI bawain satu lagu Biarlah, di atas panggung Giring gabung ama Nakula - Sadewa.

Setelah break magrib, di segmen Rapor Idola Cilik, NIDJI tampil sekali lagi dengan beberapa instrumen yang dibawain Giring - Run D - Rama - Adri yang tak lazim dan mereka bawain medley lagu anak dan salah satu lagu Nidji.

Dari Harian Surya:
Kejutan demi kejutan selalu menjadi ciri khas acara Idola Cilik. Dan pentas Idola Cilik, Minggu (13/4) diwarnai dengan kejutan manis berupa tampilnya si kembar Nakula Sadewa bersama grup band papan atas, Nidji. Lagu bertitel Biarlah nyaris tak lepas dari iringan suara seluruh penonton yang menyaksikan acara tersebut. Atmosfer pentas kian meriah dengan aksi panggung Nakula Sadewa yang sama-sama berambut kribo seakan menjadi Giring junior.

Pada tampilan kedua, Nidji membawakan tembang Kasih Ibu. “Kasih ibu itu tak terbatas dan tak terbalas. Maka ini lah lagu untuk ibu-ibu di seluruh Indonesia. Mari kita nyanyi bersama untuk ibu-ibu kita!” seru Giring sambil mengajak seluruh penonton bernyanyi dan melambaikan tangan.


Respon penonton kian hangat ketika Giring dan kawan-kawannya memadu lagu ciptaan AT Mahmud tersebut dengan tembang hits Nidji bertitel Child. Tak hanya penonton yang merupakan pendukung masing-masing peserta, para komentator juga ikut berdiri dan bernyanyi bersama.

Foto-foto selengkapnya lihat di: SINI
Kalo pengin liat foto keluarga Giring ada di: SINI

No comments: