Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Giring Nidji Tolak Tawaran Hanung


PEKANBARU MINGGU-- Giring, vokalis grup band Nidji rupanya tergolong sosok yang konsisten berada di jalur musik. Ia menolak tawaran untuk bermain film meskipun salah satu tawaran itu datang dari sutradara Hanung Bramantyo, yang mampu membesut Ayat Ayat Cinta membangkitkan gairah dunia perfilaman Indonesia.

"Banyak memang yang nawarin kita main film, tapi nggak-lah. Kita lebih senang main musik," ujar Giring di sela-sela persiapan pentas di ajang A Mild Live Rising Stars 2008 di Lapangan Awal Cross, Pekanbaru, Minggu (30/3).

Giring mengakui, setidaknya telah datang kepadanya lima tawaran untuk bermain film, tapi lima kali pula ia mencoba menolaknya. "Ada beberapa sutradara sih minta kita main film. Salah satunya Mas Hanung Bramantyo," jawabnya.

Jika tawaran itu sebatas membuat soundtrack, tentu saja Nidji tak bakal menampiknya. "Kalau lagu-lagu kita yang dijadikan soundtrack untuk sinetron sih banyak. Tapi untuk main film, nggak-lah," ujarnya.

Di hajatan A Mild Live Rising Stars 2008, Nidji menjadi salah satu grup yang bakal turut memeriahkan acara tersebut. Dari 28 kota yang akan mereka kunjungi, Pekanbaru menjadi kota ke-18. Selasa (31/4), Nidji akan tampil di Batam, Kepulauan Riau, kemudian Medan, Sumatera Utara, (5/4), dan Banda Aceh, NAD. Terakhir, Nidji akan tampil di Singaraja, Bali, pada 26 April.

Ditanya tentang persiapan konsernya di Bali, Giring mengatakan hal yang serius sambil bercanda. Ia dan grupnya tak hanya mempersiapkan diri untuk membuat kejutan-kejutan di panggung, melainkan juga bersiap-siap berenang bahkan berjemur sembari menikmati suasan pantai Bali.

"Kita akan siapkan kacamata renang dan lotion, biar kulit nggak jadi hitam," kata Giring. Aih...aih....

source: kompas

No comments: