Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Eksklusif Trans TV


Jam 7 malam pas, studio 1 Trans TV penuh sesak dengan NIDJIholic yang menyaksikan langsung penampilan NIDJI di acara Eksklusif Trans TV untuk kesekian kalinya. Dengan tema Electric Generation, Giring membuka penampilan Nidji dengan it's Disco Lazy Time,disusul berikutnya dengan Jangan Lupakan.

Di segmen kedua setelah jeda iklan, Ariel & Rama Nidji Batle Guitar dengan Fedy Nuril & Aiu Garasi dilanjutkan dengan single Hapus Aku. Puluhan dancer memeriahkan panggung saat lagu Airin. Bila Aku Jatuh Cinta dibawakan secara akustik setelah komersial break, Rama kali ini mainin mandolin ampe kelar lagu ini. sebelum single ini ditayangkan VT tentan NIdji & Cinta. Dilanjutkan lagu ke enam dengan Manusia Sempurna, salah satu karya Andro & Giring. Cinta Tak Pernah Sama, diawali dengan permainan perkusi Giring yang dilanjutin dengan Heaven (Remix Version) di segmen ke empat.

Penyanyi pendatang baru AFGAN menjadi bintang tamu malam itu berkolaborasi dalam lagu SUDAH dengan background beberapa penari latar. Dilanjutkan Kau Yang Terindah yang dibawain bareng-bareng ama penonton di studio. Pada lagu Arti Sahabat ada beberapa bintang tamu anak-anak membentuk suasana persahabatan dilanjutkan VT tentang masa kecil personil NIDJI beserta foto-fotonya yang menghantarkan lagu CHILD.

Audy mendampingi Giring saat membuka segmen ke 6 dengan lagu Indonesia Pusaka, seperti biasa bendera Merah Putih tak luput dari genggaman Giring sampai memasuki lagu Kau dan Aku. Single Shadows dibawain NIDJI dengan backdrop VT berbentuk bayangan yang udah direkam terlebih dahulu. Lagu Pulang dibawakan NIDJI di segmen ini dengan intro pianika oleh RunD.

Lagu pamungkas Biarlah menjadi puncak penampilan malam itu dengan percikan kembang api di akhir acara.

Kali ini sebagian besar foto-foto yang diambil dari arah backstage alias di belakang panggung, seperti biasa TransTV tidak memperbolehkan mengabadikan panggung via kamera meski tanpa blitz sekalipun.

Beberapa foto bisa dilihat di: SINI
Dan beberapa penampilan Nidji yang berhasil direkam dalam format video dapat dinikmati di: SINI

No comments: