Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Lautan Manusia di Lapangan Awal Cross Pekanbaru

Kutipan: AMild.Com

Suatu yang terlintas tentang music maniacs Pekanbaru adalah antusiasmenya yang sangat besar terhadap musik, terutama pada acara A Mild Live Rising Stars 2008, minggu (30/03). Semua itu bisa terlihat dari potongan tiket yang terjual sekitar 12.000 buah! Dan lapangan Awal Cross Pekanbaru malam ini benar-benar dipenuhi oleh music maniacs yang siap nge-rock dan berdisko bareng para rising stars.

Intro elektronik membuat penonton sontak berteriak semangat, dengan memanggilkan satu nama, Nidji. Giring sudah muncul di atas panggung, dan penonton langsung berdisko ria mengikuti beat lagu "Heaven". Seakan sudah menghafal seluruh lagu Nidji, penonton benar-benar tak ada capeknya untuk terus setia mengiringi Giring bernyanyi. Dan penonton malam ini dapat hadiah yang menjadi bahan rebutan, yaitu kaos Giring dan Rama, yang tiba-tiba mencopot kaosnya di lagu penutup "Biarlah".

Nidji pun turun panggung, saatnya acara diselesaikan. Keseruan A Mild Live Rising Stars 2008 di Pekanbaru kali ini rupanya mengemban misi kemanusiaan. Dari total penjualan tiket, 25%-nya akan disumbangankan oleh panitia kepada korban banjir di Riau. Benar-benar tindakan yang berkesinambungan, di mana penonton yang datang secara tidak langsung menyumbangkan sebagian uangnya kepada teman-temannya yang kurang beruntung. (ip)

No comments: