Lets Search!

Facebook Connect


Giring Hobi Foto Wanita & Anak Kecil


JAKARTA - Vokalis band Nidji, Giring, punya hobi lain selain bermusik. Dia sangat menyukai fotografi. Hobi ini telah dilakukan sejak kecil.

"Gue memang suka dari kecil karena almarhum bokap gue dulunya wartawan. Gue tertarik fotografi bukan sekadar ikut-ikutan," jelas Giring yang ditemui di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (14/4/2008).

Kegiatan memotret tak terlepas dari objek foto. Objek foto yang paling disukai Giring adalah anak kecil dan wanita.

"Anak kecil itu polos. Mulai dari ketawanya, senyumnya, apalagi pada saat ngambek dan marah. Polos dan seru dilihat dari berbagai angle yang beda. Gue juga suka memotret wanita karena mereka makhluk yang paling mengagumkan," tuturnya memuji.

Ke mana pun Giring berkunjung ke sebuah tempat, dia selalu mengabadikannya lewat kamera. Tak ayal, banyak yang menawarinya ikut pameran fotografi.

"Banyak sih yang menawari, tapi kalau misalnya gue pameran sama fotografer ahli, siapa gue? Gue masih amatir dan gue bukan siapa-siapa. Jadi, masih belumlah," ucapnya merendah.

Meski fotografi amat disukai Giring, dia tak akan menekuninya sebagai kerja sampingan selain musik.

"Gue nggak tekuni fotografi dengan serius karena ini gue anggap sebagai hobi saja. Kalau side job, ya cari dari musik saja," pungkas Giring.(lsi)(ang)

source: okezone

2 comments:

Anonymous said...

Salam kenal ya Mas Nidji..
http://jhtomyinsurance.blogspot.com

Anonymous said...

Lihat dari jadwal tournya, banyak banget pengalamannya.Wah udah sering keliling Indonesia ya..
salam sukses Mas