Lets Search!

Facebook Connect


Nidji Ingin Terus Berkarya Seperti Eka Sapta


JAKARTA - Grup band Nidji terbilang baru dalam kancah musik Tanah Air. Namun, Nidji memiliki tekad besar untuk terus berkarya seperti band lawas dalam negeri era 1960-an, Eka Sapta.

Nidji yang mendapat award di Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-5, merasa senang dan bangga.

"Dengan mendapat award ini, kita nggak lantas puas. Kita akan terus berkarya seperti band Eka Sapta," ujar Giring, vokalis Nidji, usai menerima penghargaan AMI 2008, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (15/4/2008) malam.

Tak hanya itu, Nidji juga berharap dengan adanya sebuah penghargaan musik berupa penganugerahan award, musik Indonesia akan tetap eksis dan tidak habis karena pembajakan.

Selain itu, penelur hits Biarlah ini mempersembahkan award yang mereka raih itu untuk para musisi yang telah berkarya, tapi tidak dihargai.

"Kami dedikasikan award ini untuk musisi yang telah tulus berkarya, tapi tidak dihargai dengan adanya pembajakan," tambah Giring.

Sementara itu, ada cerita menarik saat nama Nidji diumumkan sebagai peraih award.

"Kita nggak mengira banget akan dapat award. Saat dipanggil menang, kita lagi asyik main gitar di backstage. Beberapa kali dipanggil, kita kaget, nggak mengira bisa menang. Pokoknya, takjub deh," tandas pria berambut keriting itu.(ang) (lsi)

source: okezone

No comments: