Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Arti Sahabat (Lagi)


Satu lagu, dibuat dua klip. Ngapain juga Nidji bikin klip Arti Sahabat lagi?

Hmm..Nidji, kembali membuat serangan baru di dunia musik Indonesia. Kabarnya dalam waktu dekat ini, Giring Cs. bakalan membuat video Klip ke-3 mereka yang berjudul Arti Sahabat. Itu sih udah, bos! Yang joget-joget di Monas kan?

Nidji emang sengaja membuat (lagi) video klip Arti Sahabat. Menurut mereka lagu ini pas banget untuk ditayangin selama masa kelulusan atau kenaikan kelas nanti. Supaya lebih mengetahui arti sahabat sebenernya.

Alasan lain kenapa lagu ini bakalan punya dua video klip, cukup simpel. Nidji suka sama lagu ini. Selain itu niat terpendam dari mereka adalah membuat lagu ini dengan video klip kedua menjadi lebih sukses daripada sebelumnya.

source: hai-online

No comments: