Lets Search!

Facebook Connect


Giring Sempat Ngga PD & Pengen Rambut Lurus


indosiar.com, Jakarta -
Bicara tentang rambut keriting nan kribo, ingatan Anda pasti akan tertuju pada sang vokalis Nidji, Giring. Ya.. rambut keriting ala Giring kini menjadi trend dan mengilhami anak muda laki-laki saat ini. Namun siapa sangka si pemilik nama asli Giring Ganesha ini ternyata pernah merasa tak percaya diri dan ingin memiliki rambut yang lurus.



Giring ternyata punya pengalaman unik dengan rambutnya ini ketika berhadapan dengan para penggemarnya. Tapi ngomong-ngomong ada keinginan untuk merubah gaya rambut ngga sih ? Apalagi saat ini model rambut ala Giring sudah mewabah dan banyak penirunya. "Memang rabut ini ciri khas gue. Tapi tetep aja gue selalu ingin menciptakan sesuatu yang baru," ungkap Giring. (Dian/rev)

sumber: indosiar.com
foto: gerry.nidjiholic

2 comments:

resti said...

hair style Giring keren kok!!, yang sekarang biar modelnya baru tetep keren, cocok sm gaya giring yg ekspresif hahhaha...
wkt ktm giring di rising star, q sempet penasaran sama rambut giring hehe..bagus kok dr deket malah tambah nggemesin, face giring lebih cocok sm rmbt kribo..jd lebih babyface, gt..

achy_peace said...

pengen deh liat NIDJI bawaain lagunya Radiohead yang "Flowers in the window".....:)