Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Gelar Tribute to Chrisye

Grup band Nidji tak bisa melepaskan kenangan mereka saat berkolaborasi dengan Chrisye. Sebagai bentuk belasungkawa, Nidji yang tengah tur 22 kota akan membuat tribute untuk Chrisye.

Giring (vokal), Ariel (gitar), Randy (keyboard), Andro (bass) dan Adri (drum) akan menyanyikan 'Seperti yang Kau Minta' dalam konser mereka di Kupang, NTT. "Rencananya juga mengheningkan cipta dulu," kata Rama saat dihubungi detikhot melalui telepon genggamnya, Jumat (30/3/2007).

Nidji berduet dengan Chrisye pada Juli 2006 di acara spesial satu jam Nidji yang tayang di TV7 (sekarang Trans 7). Pada saat menyanyi bersama tersebut, lagu yang dibawakan adalah Seperti yang Kau Minta.

Hingga kini, ada satu hal dari Chrisye yang selalu diingat para personel band penembang Kau dan Aku itu. "Semangat di musiknya kuat banget. Walau keadaannya seperti itu, masih punya semangat untuk bermusik lagi," tutur Rama.

Wafatnya Chrisye didengar para personel Nidji melalui Pimpinan Musica Studio, Ibu Acin sekitar subuh. Ketika mendengar meninggalnya sang legendaris itu, Nidji cukup bersedih karena mereka belum sempat berkolaborasi lagi dengan Chrisye.

detikhot

No comments: