Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Lagu Nidji Terinspirasi Dari Lumpur Sidoarjo

Di tengah kesibukan tur di 21 kota di Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, Nidji menyempatkan diri melakukan pertunjukan sosial di pos Pengungsian Pasar Baru Porong, Sidoarjo, Jawa Timur kamis (12/4) sore.

Mengutip harian Kompas, Giring selaku vokalis band mengatakan kepada warga korban lumpur panas Lapindo Brantas agar tetap tegar dan tersenyum apapun yang terjadi. Kata yang diucapkannya dikeluarkan untuk membangkitkan semangat para korban yang sehari-hari dipusingkan bayangan masa depan suram.

Menurut para personil Nidji yang langsung melihat para korban, kondisi mereka memang mengkhawatirkan. Melihat kondisi sulit yang dialami para korban, Nidji pun membuat lagu yang diberi tajuk “Harapan” dengan lirik berisi dorongan harapan semangat generasi muda agar tak menyerah dengan keadaan sulit masa kini.

Sementara konser Nidji di Pasuruan jumata malam kemarin tidak jadi digelar karena waktunya berdekatan dengan jadwal ujian nasional. Untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan ujian nasional, Bupati Pasuruan menerbitkan surat edaran kepada para camat yang mengimbau agar tak memberi ijin penyelenggaraan keramaian selama ujian Nasional dilakukan.

Sumber : kompas dan antara

No comments: