Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Kaget & Salah Tingkah Nidji Ketemu Idolanya

indosiar.com, Kupang -
Keributan dalam sebuah konser musik, belakangan ini sering terjadi. Bukan hanya Ungu, Konser Nidji pun diwarnai insiden lemparan batu dan botol minuman di antara penonton, seperti yang terjadi Sabtu (31/03/07) lalu di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Menanggapi peristiwa tersebut, Giring dan kawan-kawan mengatakan bahwa konser mereka di Kupang itu relatif aman. Kalau pun ada insiden, tidak sampai menimbulkan kerusuhan besar.
Menurut Rama (Nidji), "Sebenarnya kalau di bilang rusuh itu tidak terjadi kerusuhan dan kita sendiri selesai manggung kalau lihat di televisi baru kelihatan rusuhnya dan semua berjalan dengan aman."
"Tidak ada yang rusuh selama kita di panggung dan proses keamanannya cukup baik", ujar Rama.

Yang membuat kaget Giring adalah justru saat tampil dalam program Satu Jam Bersama Nidji yang di tayangkan Indosiar, Selasa (03/04/07) kemarin. Vokalis berambut kribo ini sama sekali tidak menyangka, ketika Maia Ahmad muncul sebagai bintang tamu.
Terlihat jelas bagaimana ekspresi Giring yang kaget dan salah tingkah, saat melihat idolanya itu muncul di panggung. Sementara Maia juga mengaku surprise dan senang ketika di tawari menjadi bintang tamu, karena ia mengaku ngefans pada Nidji.

Menurut Giring, "Wah surprise aku sempat kaget dibelakang saya ada orang ternyata Maia dan dia selain wangi juga cantik"
"Nidji group yang super fresh, mereka secara musik baru dan sangat anak muda banget aku pun juga ngefans", ujar Maia.

sumber: indosiar.com


No comments: