Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


1 Jam Bersama Nidji

indosiar.com, Jakarta -
Grup satu ini menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan penggemar musik Indonesia belakangan ini, siapa lagi kalau bukan Nidji. Dan sebagai persembahan spesial, Indosiar menghadirkan acara 1 Jam Bersama Nidji.

Dengan set panggung yang mencengangkan, grup yang dimotori oleh vokalis Giring tersebut membuka penampilan perdananya lewat Disco Lazy Time, disambung dengan Hapus Aku yang diwarnai oleh aksi penonton di studio yang kompak melakukan wave.

Sukses tidak membuat Nidji melupakan jasa seniornya di dunia musik. Untuk menghormati maestro yang baru saja meninggal Chrisye, Giring dkk memberikan sebuah persembahan spesial lewat tembang Seperti Yang Kau Minta.

Menampilkan sejumlah adegan yang menghibur serta interaktif, Nidji tidak berlama-lama membuat penonton terhanyut dalam suasana sendu. Kembali mereka menggeber dua lagu Manusia Sempurna - Angel dan tembang sukses Kau dan Aku.

Setelah menggeber penonton dengan sejumlah lagu berirama cepat, Nidji berusaha meredam suasana dengan membawakan tembang-tembang berirama pelan secara akustik. Dua tembang siap hadir menghibur pemirsa dan penonton di studio : Child dan Bila Aku Jatuh Cinta.

Sebagai penutup, Nidji membawakan sebuah tembang yang terpilih sebagai sebagai lagu tema serial sukses Amerika Heroes berjudul Heaven. Sudah tentu, adegan pamungkas ini bakal digarap dengan spektakuler dan dijamin membuat penonton puas.

Apa lagi yang Anda tunggu, pastikan untuk tidak melewatkan acara spesial Satu Jam Bersama Nidji yang ditayangkan pada hari Selasa 3 April 2007 mulai pukul 22.00 WIB dan ditayangkan ulang tanggal 07.04.07 jam 16.00 WIB.

sumber: indosiar.com
foto: gerry.nidjiholic

No comments: