Lets Search!

Facebook Connect


Konser Nidji di Pandaan Ditunda

PASURUAN, KAMIS- Konser Nidji yang akan digelar pada Jumat (13/4) malam di Panggung Terbuka Taman Chandra Wilwatikta Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, ditangguhkan.
Konser yang telah disiapkan oleh penyelenggara jauh-jauh hari dan dinanti-nanti kaum muda di Pasuruan itu terpaksa ditunda karena waktunya berdekatan dengan jadwal ujian nasional.

Asal tahu saja, untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan ujian nasional, pertengahan Maret lalu Bupati Pasuruan menerbitkan surat edaran kepada para camat yang mengimbau agar tak memberi izin penyelenggaraan keramaian selama ujian nasional dilangsungkan, sehingga konsentrasi para siswa yang menjalani ujian nasional tidak terganggu.
Ujian nasional itu sendiri akan dilaksanakan pada 17, 18, dan 19 April untuk tingkat SMA/MA, serta 24, 25, dan 26 April untuk tingkat SLTP/MTS.

Event organizer EFC Pandaan, Kuce, selaku panitia lokal yang dihubungi, Kamis (12/4) menegaskan bahwa konser Nidji tersebut diundur sampai waktu yang belum ditentukan. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar Nidji.

Waktu baru konser Nidji di Pandaan, lanjutnya, harus disesuaikan dengan jadwal konser-konser Nidji di 19 kota lainnya di Jawa Timur.

Bupati Pasuruan tidak saja mengimbau pengunduran konser Nidji di Pandaan, tapi juga mengajukan permohonan kepada penyelenggara Liga Indonesia untuk menunda pertandingan home Persekabpas (Persatuan Sepakbola Kabupaten Pasuruan) di Stadion R Soedrasono, Bangil. Bupati Pasuruan, Jusbkair Aldjufri, selaku Ketua Umum/Manajer Persekabpas, mengajukan permohonan penangguhan pertandingan Persekabpas vs Perseman, dari 22 April ke 3 Mei, serta Pesekabpas vs PSM, dari 25 April ke 6 Mei.

:: Antara ::

1 comment:

evi anty said...

To Nidji,gw pengeen bgtt klo ada konser nidji vs slank.. pastinyaa bakal seruu abizz apalagi to anak2 nidjiholic n slankers.. gw yakin jiwa generasi muda akan selalu hidup penuh semangat and yg pztinyaa perdamaian akan ada..siapa tau bisa buat contoh zaman pemerintahan ini.. BTW klo Giring jadi Presiden gw yakin negara ini bisa maju terus pantang mundur...amiinn... Oye BTW keponakan gw yg umur 3 thn, suka bgt ma music nidji..sukses slalu to Nidji..