Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Bikin Heboh

Jumat, 13 Apr 2007, TULUNGAGUNG-
Penampilan grup band Nidji benar-benar heboh. Grup asal Jakarta ini memukau ribuan Nidjiholic, sebutan fans Nidji, yang memadati lapangan Wiramandala, Pasar Pahing, kemarin malam. Giring, sang vokalis, sedikitnya melantunkan sepuluh lagu hitsnya.

Di antara lagu yang dibawakan, seperti Kau dan Aku, Bila Aku Jatuh Cinta, Manusia Sempurna, Sudah, Child, Hapus Aku dan lain sebagainya. Lagu-lagu tersebut terdapat dalam album perdana Nidji bertajuk Breaktrhu yang sudah tak asing di telinga para penggemarnya tersebut.

Kedatangan grup yang digawangi Giring (vokalis), Rama dan Ariel (gitar), Andro (bass), Run-D (keyboard) dan Andre (drum) itu seakan menjadi pengobat penikmat musik di Tulungagung yang beberapa waktu lalu yang konsernya sempat batal.

Nidji memang memiliki kelebihan dibanding dengan grup lain. Ciri khas punk, alternatif dan pop melekat pada brup band ini. Nidji juga mampu menggabungkan berbagai aliran musik yang selama ini Nidji berkiblat pada grup musik seperti U2 dan Radio Head.

Konser bertajuk LA Lights Concert Nidji Breaktrhu Tour 2007 itu sedikitnya ditonton belasan ribu pasang mata. Pembawaan grup yang menyabet Anugerah Most Favourite Band dan Artist MTV Indonesia 2006 itu sukses. Didukung desain panggung yang ciamik, perangkat sound system daya gedor 200 ribu watt dan layar lebar menjadikan konser benar-benar melekat di benak Nidjiholic. "’Saya terkesan dengan sambutan Tulungagung yang membekas. Salam Nidji," kata Giring yang memiliki ciri khas rambut keriting rambut panjang dengan kostum baju merah ini.

Kepiawaian pemilik nama asli Giring Ganesha dalam membawakan musik menebas kekhawatiran konser bakal berbuah kericuhan. Sejak awal, selalu membimbing penonton yang memenuhi lapangan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Dan ternyata, konser yang dibidani Atmaka Production berjalan tanpa ada tindak kekerasan. Nidji mengucapkan salam usai melantunkan lagu Hapus Aku yang disusul dengan pesta kembang api selama 10 menit.

RADAR TULUNGAGUNG Minggu, 15 Apr 2007

No comments: