Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Duet Dengan Penyanyi Kupang

GRUP band yang tengah bersinar, Nidji menggebrak Kota Kupang dalam rangkaian konser L.A. Lights Concert Nidji Breakthru' Tour di Stadion Oepoi-Kupang, Sabtu (31/3/2007). Dalam konser ini, grup band yang dimotori vokalis Giring ini bakal berduet dengan penyanyi asal Kota Kupang.

Penyanyi yang mendampingi Nidji dalam aksi panggungnya nanti merupakan orang terpilih dalam audisi yang digelar oleg D&B Enterprise dengan juri personil Nidji.

Manajer D&B Enterprise, Jimy Sianto yang dihubungi di kantornya di Jalan A Yani-Kupang, Minggu (19/3/2007), mengatakan, pemilihan vokalis yang mendampingi Nidji yang bertajuk Play Your Voice Live With Nidji digelar dalam bentuk audisi karaoke. Para peserta diwajibkan membawakan lagu-lagu Nidji.

"Audisi dengan membawakan lagu-lagu Nidji ini akan dibawakan di halaman radio Suara Timor FM dan akan disiarkan secara langsung oleh Radio Suara Timor," kata Jimy.

Dia menjelaskan, penyelenggaraan audisi tahap pertama berlangsung Kamis (29/3/2007). Peserta yang lolos dalam audisi pertama berhak tampil di audisi tahap dua yang berlangsung Sabtu (31/3/2007) pukul 14.00 Wita di Ball Room-Flobamora Mall, Kupang. "Audisi tahap dua ini akan dinilai langsung oleh personil Nidji. Dan, Nidji memilih satu vokalis yang bakal berduet dengan Nidji saat manggung," jelasnya.

Jimy juga mengatakan, saat konser Nidji juga akan tampil satu lokal sebagai band pembuka. Untuk itu pihaknya sudah mengundang lima band terbaik di Kota Kupang untuk ikut dalam audisi tersebut.

indomedia

No comments: