Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Hibur Pengungsi Korban Lumpur

Sidoarjo (ANTARA News) -
Bencana semburan lumpur dari proyek PT Lapindo Brantas Inc. di Porong, Sidoarjo, Jawa Timur, tampaknya cukup menarik simpati para artis, salah satunya Nidji, grup musik idola remaja yang menggelar konser sosial di tempat pengungsian di Pasar Baru Porong, Kamis sore.

"Atas permintaan produsen, kami sengaja menggelar konser ke Sidoarjo. Selain memberi hiburan, juga memberi motivasi kepada korban lumpur dalam menjalani hidup," kata Husein Albana, salah satu anggota Even Organizer (EO) Tour Nidji di Jatim.

Selain memberi tontotan gratis, Nidji dalam kesempatan tersebut juga melakukan dialog dengan pengungsi korban lumpur dan menyerahkan bantuan berupa mie instan, sebanyak 200 kardus.

Meski tampil di atas panggung kecil, Nidji tetap memikat ratusan pengungsi korban lumpur di Pasar Baru Porong. Mereka dengan tertib menyaksikan aksi panggung grup band asal Jakarta ini. "Lumayan, sejenak melupakan hidup susah," kata seorang penghuni Pasar Baru Porong.

Sementara itu, Legowo, dari pihak PT Djarum selalu memprakrasa kegiatan mengatakan, pihaknya sengaja mengajak Nidji ke Porong, khusus untuk menghibur pra pengungsi korban luapan lumpur Lapindo. "Kita datang untuk menghibur dan memberi bantuan," ujarnya menambahkan. (*)

Copyright © 2007 ANTARA
12/04/07 19:53

No comments: