Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Tiru Iwan Fals Dalam Kelola Fans

Siapa yang tidak kenal dengan OI, Orang Indonesia. Mereka adalah fans fans fanatik Iwan Fals yang begitu loyal. Iwan tidak hanya dijadikan idola, namun juga panutan. Nah, kharisma dan tips menjaga fans itulah yang hendak ditiru grup band Nidji.

Bang Iwan itu sosok legend, sampai sekarang eksistensinya masih gokil ! Kita pun belajar dari bagaimana fans bisa setia,” tutur Rama, gitaris Nidji, saat berbincang dengan KG beberapa waktu lalu. Saking loyalnya OI dengan dia, Iwan sampai didaulat menjadi ‘The Next President’.

Kekaguman Nidji pada Iwan sudah dimulai sejak mereka muda. Lagu lagu Iwan menemai mereka tumbuh dan menjadi inspirasi dikala dewasa. Makanya ketika pertama kali berhadapan, bahkan didaulat duet dengan sang idola, mereka mengaku gemetar.

Kirain orangnya gimana gitu, ternyata bang Iwan lucu, kalau udah ngobrol enggak bisa berhenti !” tutur Rama. Rupanya tampang gahar Iwan Cuma kedok aja. Padahal sih, hatinya selembut salju. Nah, makanya tiru kata Tukul, “Don’t judge the book by the Cover’, jangan lihat orang dari luarnya aja gitu.

:: kafegaul ::

No comments: