Lets Search!

Facebook Connect


NIDJIquiz di NIDJIzone


dalam rangka ultah nidji yang ke 6, nidjizone ngadain kuis kecil-kecilan buat meramaikan event ini. bagi pengunjung nidjizone yang beralamatkan di http://nidji.blogspot.com yang tercatat di database dan counter menunjukkan angka 123.456 akan mendapatkan cd/ vcd eksklusif dari nidjizone.

kenapa dipilh angka tersebut? Sebenernya pengin kasih hadiah buat pengunjung ke 111.111, tetapi ternyata counter terlalu cepat berjalan sehingga pada saat direncanakan sampai akan diposting sudah berubah menjadi di atas angka tersebut. pemilihan 123.456, enam digit angka berurutan dari 1 ampe 6 ninjukin bahwa nidji yang beranggotan 6 personil dan bulan ini tepat 6 tahun belum mencapai titik klimaksnya baru ampe tahapan ke 6 dari 10 tahap meski sudah menjadi trendsetter di dunia musik indonesia dan masih banyak waktu buat menjadi legenda.

dan nidjiholic yang beruntung silahkan kirim screenshoot dari blog pada saat dikunjungi (seperti contoh gambar di atas) ke alamat imel: tamtomo@nidjiholic.com

pengumuman akan diumumkan segera setelah counter menunjukkan angka 123.456 (catatan: saat postingan ini ditulis counter menunjukkan angka 111.152)

makasih atas partisipasinya.... mungkin ke depannya ada kuis lain dan mungkin juga nidji berminat nyumbang apa aja buat hadiah... he.. he...

2 comments:

Anonymous said...

eMmm webcounternya koQ ga keliatan yah angka2nya gmn bisa tau dah yg keberapa :D

Anonymous said...

Biqin KuizZ..lg dunx!!tp Kalee..Nie Hadiah'y Merchandise NIDJI yuaaa...!!he..ChayoO..NIDJI "Tunjukkan Pd NIDJIholic Arti Sahabat"