Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Launching NIDJIholic Palembang


NIDJIholic Palembang akhirnya menyusul rekan-rekannya dan menjadi tempat ketiga setelah Surabaya dan Bandung yang telah terlebih dahulu meresmikan komunitas penggemar NIDJI. Bertepatan dengan lawatan NIDJI di Palembang, tanggal 04.01.2008, Jumat malam lalu di rumah salah satu NIDJIholic palembang di kawasan Kemang Manis Palembang. Dimulai dari sekitar jam 6 sore ampe jam 10an dan dihadiri sekitar 65 NIDJiholic, semua personil dan kru NIDJI dari Jakarta.

Acara mulai dari sambutan dari Perwakilan NH and NIDJI trus potong tumpeng plus makan-makan dan seperti biasa berburu foto. NIDJI perform secara akustik mulai dari Jangan Lupakan, Heaven, Arti Sahabat, Kau & Aku serta Biarlah ampe sekitar jam 10an.

Malam berikutnya (Sabtu, 05.01.2008) mereka tampil memeriahkan pembukaaan Visit Musi 2008 dari pelataran Benteng Kuto Besak Sungai Musi.

Berikut foto-foto lain yang dikirimkan Olive yang telah mengkoordinir peresmian NH Palembang.... (thanks dan selamat buat olive & semua NH Palembang): KLIK AJA DI SINI

Bagaimana dengan NIDJIholic daerah lain?

No comments: