Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Polling Album TOP UP

single pertama ‘biarlah’ udah dilempar ke pasar terlebih dahulu beberapa pekan sebelum peredaran album ‘top up’, pemilihan single ini dari pihak label dirasakan tepat dengan selera musik saat ini termasuk selera musik nidjiholic. terbukti nangkring di berapa chart radio-radio di indonesia termasuk klipnya juga masih bertahan di peringkat pertama ajang mtv ampuh dan menduduki peringkat pertama pada pooling yang sudah kita adain di blog ini.

‘biarlah’ ambil porsi 29 % diikuti single kedua ‘jangan lupakan’ sebanyak 18 %, shadows sebesar 12% dan baru diikuti ‘arti sahabat’ 11 % yang udah duluan dibikin klip untuk ajang mtv staying alive 2007.
urutan peringkat ini bahkah sama dengan yang diperkirakan pihak label buat single-single yang dilempar ke pasar dari album ‘top up’ ini dan dapat disimpulkan selera label (baca selera pasar) sama dengan selera nidjiholic.

single kedua yang udah siap dilempar saat ini emang ‘jangan lupakan’ dan udah dibikinin klipnya tanggal 13 januari kemarin di kawasan kota tua jakarta. boleh dipertimbangkan juga ‘shadows’ sebagai single berikutnya setelah ‘biarlah’ dan ‘jangan lupakan’ toh single berbahasa inggris ini layak juga untuk jualan secara go internasional, minimal akhir bulan ini ‘top up’ juga dilaunching di negeri jiran malaysia. hitung-hitung ngikutin jejak ‘heaven’ yang pernah dijadiin theme buat triler serial ‘heroes’ di kawasan asia.

buat nidjiholic yang belum ikutan ngisi pooling masih terbuka kok di www.nidji.blogspot.com

written by: tamtomo@nidjiholic.com

No comments: