Lets Search!

Facebook Connect


Another Version Of BIARLAH (The Podcast)


single pertama dari album “top up” yakni “biarlah” sudah merajai beberapaa chart di radio-radio dan videoklipnya bertengger di posisi puncak chart mtv ampuh pekan ini.

ada beberapa versi “biatlah” yang sempat kita rekam pada saat nidji perform live dibeberapa even semisal panasonic awards 2007 (rcti), big hits by request (sctv), musik special untuk sabahat (tpi) dan musi di waktu malam (rcti) dan versi akustik pada saat buka puasa bersama di basecamp.

silahkan donlod dan ngedengerin sepuasanya single “biarlah” sepuasnya sambil dibandingkan dengan versi album-nya, berikut link-nya:
http://nidjizone.multiply.com/music/item/71/Biarlah_Live_Version

lirik & chordnya:

[intro] Bm F#m 4x

Bm
aku sudah berlari mengejar yang tak pasti
F#m
mengejar kamu, hanya dirimu
Bm
kulakukan hidupku, kubisikkan cintaku
F#m
hanya untukmu, hanya untukmu

[*]
G
tapi engkau terus pergi,
A
tapi engkau terus berlari
G A
jadi biarkanlah aku di sini...

[reff]
D A/C# Bm A G
biarlah ku rela melepasmu
F#m Em A
meninggalkan aku
D A/C# Bm A G
berikanlah aku kekuatan
F#m Em A
untuk lupakanmu

[int] Bm F#m 4x

Bm
waktu terus bergulir sakit tetap mengukir
F#m
jalan hidupku, jalan hidupku
Bm
berikanlah jiwamu, berikanlah cintamu
F#m
hanya untukku, hanya untukku

to: [*], [reff]

D A/C# Bm A G
kau jauh dariku, kau tetap menjauh dari aku
D A/C# Bm A G
kau jauh dariku, kau tetap menjauh dari aku

to: [reff]

[ending] D A/C# Bm A G F#m Em A 2x

No comments: