Lets Search!

Facebook Connect


Giring Nidji, Bangga Rambut Keriting

Kutipan Dari: OKEzone

JAKARTA - Giring "Nidji" bangga dengan rambut keritingnya yang kini menjadi tren baru dikalangan anak muda. Siapa kira, dulu Giring minder dan malu dengan rambutnya yang keriting itu.

"Gue senang rambut gue ini jadi tren dikalangan anak muda, berarti gue bisa menyumbangkan sesuatu yang positif. Setidaknya, sekarang orang yang rambutnya keriting kayak gue bisa tampil pede dan bergaya," ujar Giring yang ditemui di bilangan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berbeda saat Giring masih anak-anak. Ia mengaku, sempat merasa minder karena rambutnya yang keriting itu tidak bisa diubah mengikuti tren seperti teman-temannya yang lain.

"Waktu kecil gue sempat minder kok rambut gue begini. Bisa dibilang, dulu gue kurang percaya diri dengan rambut ini, karena model rambut gue enggak bisa di apa-apain. Misalnya, dulu pernah tren rambut belah tengah dan gue enggak bisa ngikutin," ujar vokalis grup band Nidji itu.

Rasa minder dan kurang percaya diri itu kini tidak lagi dirasakan Giring. Sebaliknya, ia malah bangga dan bersyukur justru kini rambutnya menjadi tren.

"Sebenarnya, gue enggak pernah bermaksud jadi tren. Tapi, gue cuma berusaha tampil apa adanya. Enggak tahunya, malah jadi tren. Ya, gue sih Alhamdulillah kalau gitu," tandasnya.

No comments: