Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Memorable Concert

Kutipan Dari: Harian Surya

Setelah album kedua, Top Up rilis, Nidji mengagendakan tour promo di 50 kota di Indonesia mulai bulan Februari 2008. Dalam rangkaian turnya nanti, Nidji memastikan bakal pentas di kota-kota yang tahun lalu belum sempat dikunjungi. “Dalam tur nanti kami ingin bisa menjelajahi kota-kota yang tahun 2007 ini belum sempat kami kunjungi,” ujar Giring, vokalis Nidji menjawab pertanyaan Surya.

Ditemui di tengah kesibukan mengisi acara Kejutan Bintang StarOne, di WTC, Giring menambahkan, pentas itu sekaligus sebagai ungkapan terima kasih terhadap Nidjiholic (istilah untuk fans Nidji). “Kami mengucapkan terima kasih, karena hanya dalam waktu kurang sebulan dirilis, Top Up sudah terjual 100.000 kopi. Kami tentu senang lantaran masyarakat mulai sadar tidak membeli produk bajakan,” beber penyanyi berambut kriwul ini.

Bisa jadi sebagai ungkapan terima kasih pula, dalam konsernya nanti Nidji yang diperkuat Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), randy (keyboard), Andro (bas), dan Adri (drum) ini berharap bisa menggelar sebuah pentas yang spesial. “Kami berangan-angan bisa menyelenggarakan sebuah konser yang memorable, tak sekadar main musik setelah itu penonton pulang,” kata Rama menambahkan.

Dalam mimpi Nidji, mereka tampil di sebuah panggung yang benar-benar mendukung sebuah entertainmen yang sempurna. Selain itu, pentas tersebut juga memberi peluang Nidji bisa berinteraksi secara maksimal dengan penggemarnya.

Giring lalu menunjuk konser musik U2 sebagai contoh pertunjukan yang tak hanya menarik dinikmati tapi juga memberi kenyamanan bagi penontonnya. ”Kami juga sempat nonton pertunjukan The Police di Paris beberapa waktu lalu. Kami kagum, pentasnya sangat apik dan penontonnya bisa terlihat santai. Kalau di sini (Indonesia) kan beda, waktu nonton masih resah karena khawatir dicopet misalnya,” ungkap Giring yang sempat pamer pacarnya, Inka di acara ulang tahun Slank beberapa waktu lalu.

No comments: