Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Soundrenaline, Nidji Ajak Nidjicholic Hargai Musisi Indonesia


Perjalanan festival musik Soundrenaline 2008 yang menampilkan lebih dari 100 penyanyi dan musisi Indonesia digelar di lima kota besar di Indonesia. Setelah menyambangi tiga kota, giliran kota Malang yang menjadi pijakan Soundrenalie berikutnya.

50 grup musik Tanah Air, serta 400 artis bakal meramaikan acara yang digelar di Lapangan Rantal, Malang. Turut hadir grup band Nidji, Shanty, Titi DJ dan Ovie, suaminya.

Dalam Soundrenaline kali ini, Nidji khusus mengajak Nidjicholic bergabung untuk mewujudkan obesesi grup musik yang terdiri dari Giring (vokal), Rama dan Ariel (guitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Run-D (keyboard) itu.

"Pada hari H-1 kita mengadakan acara obsesi bertema A Mild Live Soundrenaline Free Your Voice yang sesuai dengan konsep kita tahun ini yaitu menghargai musisi Indonesia. Dalam melakukannya, kita juga mengajak para Nidjicholic untuk terjun langsung dalam pembuatan video klip mendatang," kata Giring saat ditemui okezone di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (2/8/2008).

Digelarnya acara tersebut bukan tak beralasan, seluruh personel kelompok musik ini ingin mengajak para Nidjicholic untuk menghargai musisi Tanah Air.

"Dengan mengapresiasikan musik Indonesia berarti elo menyelamatkan musisi Indonesia. Pembelajarannya pasti ada, paling tidak mereka tahu prosesnya seperti apa, karya-karya tidak semudah yang dibayangkan dan mereka harus menghargai karya orang lain," ungkapnya.

Bagi Nidji, bentuk apresiasi yang ingin ditularkan kepada Nidjichlocic itu dengan bentuk beragam.

"Bentuk apresiasi itu ketika mendownload, membloototh itu seperti pembajakan yang membuat orang-orang di belakangnya seperti pembuat videoklip, sutradara jadi susah. Karena itu, kegiatan ini seperti sharing yang membuat gue bangga dengan Nidjicholic," tandasnya

source: okezone.com

No comments: