Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Giring Prihatin

Giring Prihatin Penyanyi Cilik Menyanyikan Makhluk Tuhan Paling Seksi

Giring ternyata tak berbangga hati, beberapa lagu ciptaannya dinyanyikan oleh para penyanyi cilik dalam beberapa kontes nyanyi di televisi. Saya prihatin dengan penyanyi cilik sekarang. Mereka lebih banyak menyanyikan lagu-lagu yang seharusnya bukan untuk mereka, ucap vokalis kelompok Band Nidji ini, di Purwokerto, Senin (11/8) malam.

Giring bersama teman-temannya dari Band Nidji sengaja datang ke Purwokerto, untuk melepaskan dahaga para fans mereka di kota mendoan itu. Mereka tampil dalam konser bertajuk Nidji yang digelar di Gelanggang O lahraga Satria Purwokerto, dan membawakan enam lagu hits mereka. Sebelumnya, mereka juga tampil di Kota Yogyakarta dalam ajang Soundrenalin.

Sebetulnya menurut Giring, para penyanyi cilik yang tampil di televisi itu memiliki talenta yang sangat baik. Tapi kenapa yang terjadi, mereka malah menyanyikan orang dewasa, ujarnya yang memiliki nama lengkap Giring Ganesha ini. "Masak sampai ada penyanyi cilik menyanyikan lagunya Mulan, Makhluk Tuhan Paling Seksi", ucapnya lagi.

Ada kalanya, pria kelahiran Jakarta 14 Juli 1983 ini mengaku, terlintas dalam benaknya ingin menyaksikan lagi penyanyi-penyanyi cilik yang membawakan lagu sesuai usianya seperti pada tahun 1990-an. Seperti dulu kan ada Trio Kwek-Kwek, terus Melisa dan Joshua. Mereka itu kan anak-anak, tetapi membawakan lagu anak-anak juga, ujarnya.

info: kompas

No comments: