Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji: Album Religi? Berat Banget!


Kira-kira sebulan lagi Ramadhan--yang menjadi waktu yang bersahabat bagi para artis musik untuk merilis album religi--akan tiba. Tapi, Nidji, band yang sedang populer, memiliki alasan untuk tidak ikut bermain di pasar album religi.

Hal itu disampaikan oleh Giring Ganesha, vokalis Nidji, ketika berada di Malang, Jawa Timur, dalam rangka tampil bersama rekan-rekan se-Nidji-nya dalam Soundrenaline 2008, di Lapangan Rampal di kota berudara dingin tersebut, Minggu (03/08/08).

Menurut Giring, ia dan para personel lain Nidji, yaitu Rama (gitar), Ariel (gitar), Run-D (keyboard), Andro (bas), dan Adri (drum), belum pantas membuat album religi. "Tanggung jawab bikin album religi berat banget. Gue harus bertanggung jawab atas lirik yang gue bikin. Gue harus bertanggung jawab kepada Tuhan dengan apa yang sudah gue bikin," tutur Giring.

Giring cs memilih untuk membuat album "biasa" saja. "Jadi mendingan bikin album yang 'Nidji banget' saja deh. Biar band lain saja yang sudah merasa siap bertanggung jawab," ucapnya.

info: kompas

No comments: