Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Nidji Motret Bareng Anak Penderita Kanker

Para personel grup band Nidji tak hanya suka bermusik. Mereka juga menyukai fotografi. Uniknya, kegiatan memotret Nidji dilakukan bersama anak-anak penderita kanker.

Untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli lalu, grup musik yang terdiri dari Giring (vokal), Rama dan Ariel (guitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Run-D (keyboard) itu berbagi kebahagiaan bersama anak-anak kurang beruntung.

"Kita bersama anak-anak membagi cerita, berbagi semangat, dan main fotografi bareng. Kita percaya sebagai musisi tak hanya tahu bagaimana menciptakan lagu, tapi juga dapat mencintai mereka," papar Rama, saat ditemui di International Sports Club Of Indonesia, Jalan Ciputat, Jakarta Selatan, Selasa (29/7/2008).

Acara yang diadakan Yayasan Kasih Kanker Indonesia (YKAKI) itu amat menyentuh hati sang vokalis, Giring.

"Kita salut sama mereka. Walaupun punya penyakit kanker, tapi nggak pernah ngeluh, tapi malah bisa tertawa. Sementara kita yang cuma sakit perut biasa saja sudah mengeluh. Inilah saat yang tepat untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kita di sini ingin membantu mereka bersenang-senang," tuturnya.

Giring yang memang menyukai anak kecil itu juga mengungkapkan rasa bahagianya dapat turut terlibat langsung bersama anak-anak kecil dalam acara itu.

"Kita senang banget berteman dan bermain dengan anak-anak kecil. Mereka itu polos dan suka bertanya hal-hal yang kecil," tandasnya.

source: okezone

No comments: