Lets Search!

Facebook Connect


Dhea Ananda Manfaatkan Ariel

Sejak pacaran dengan Ariel, gitaris band Nidji, Dhea Ananda merasakan perubahan besar dalam karirnya. Dhea sukses memanfaatkan sang kekasih. Untuk apa?

Rupanya kehadiran Ariel memacu bakat Dea dalam membuat lagu. "Aku jadi lebih terpacu aja, banyak lagu yang sudah aku bikin," ucap Dhea yang ditemui bersama Ariel di Zerah Senayan, Jakarta, Kamis (3/6/08).

Dari lagu-lagu yang sudah dibuatnya itu, Dhea terpikir membuat album baru. Apalagi ada Ariel yang siap membantunya kapan saja.

"Aku berharap dia bisa bantu lagi, bikin lagu, ada untungnya juga sih pacaran sama musisi," aku mantan personel Trio Kwek Kwek itu.

Begitu juga dengan Ariel, kehadiran gadis kelahiran 26 Mei 86 itu sangat berpengaruh positif akan karirnya di musik. "Dia juga bikin semangat untuk aku, dia punya perhatian besar," tuturnya.

Disinggung soal hubungan mereka ke depan. Dhea dan Ariel mengaku serius menjalaninya. Apalagi umur mereka memang sudah pantas untuk berumah tangga. "Sudah nggak saatnya main-main. Harus menuju ke arah sana," ucap Ariel. "Ya doain aja deh," timpal Dhea.

Dhea dan Ariel merasa bersyukur karena sama-sama terjun ke dunia seni sehingga hubungan mereka jadi lebih nyambung. Kendati begitu, mereka mengaku masih mencari kecocokan. "Nemuin ya belum nemuin deh," ucap Ariel yang pertama kali bertemu dengan Dhea saat tampil bareng di atas panggung

source: detikhot

No comments: