Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Menjadi Nomonasi Lagi Di Malang

Empat Nominasi untuk Malang (Nidji, J-Rocks, Saint Loco & GIGI)

Akhirnya A Mild Live Soundrenaline 2008 di Malang telah usai sudah. Tentunya ada beberapa band yang pulang tidak dengan tangan hampa. Mereka adalah band yang terpilih sebagai bang yang paling berhasil menyuarakan suara mereka. Dalam hal ini A Board, yang terdiri dari Indra K Thamrin, Anton Wahyudi, Carry Nadeak, Danny MR, serta Harry Koko Santoso mempunyai pertimbangan-pertimbangan tersendiri mengapa mereka memilih J-Rocks, Saint Loco, GIGI, dan Nidji sebagai nominator "The Band Who Can Free Their Voice" di A Mild Live Soundrenaline 2008 "Free Your Voice" Medan.

Alasan yang diberikan oleh tim A Board atas pilihan mereka sebagai berikut:

J-Rocks berhasil menyuarakan temanya, dan bisa sampai kepada penonton. Visualisasi mereka sangat serius dan luar biasa ditambah komunikasi panggung bagus, serta penambahan ambience pada lagu mereka menjadi nilai terbesar yang tidak luput dari mata A Board.

Saint Loco sekali lagi masuk nominasi. Gimick menaikan bendera serta semangat yang mereka bawakan bisa sampai ke penonton. Bila GIGI menurut mereka berhasil menyampaiakan kebebasan yang harus berasal dari dasar lewat lagu-lagu yang mereka bawakan keseluruhannya religi, dan tentunya aksi panggung yang bagus.

Lagi-lagi Nidji, dengan visualisasi yang berbeda dari yang lalu, off stage yang dimulai sejak jam 1 pagi untuk ngebrief Nidjiholic bisa merasakan dunia musik yang sebenarnya adalah poin penting yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Dan akhirnya janji yang kemaren mendatangkan 80.000 kepala terpenuhi sudah pada saat Slank tampil sebagai penutup A Mild Live Soundrenaline 2008 "Free Your Voice" di Malang (03/08).

amild.com

No comments: