Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Konser Valentine Nidji-Letto

Nuansa "hari cinta kasih" pada 14 Februari mendatang bisa jadi bakal semakin asyik karena kehadiran Nidji. Kelompok beranggota 6 cowok muda itu tampil pada hari Valentine tersebut di Convention Hall Plaza Tunjungan.

Penampilan di Surabaya itu merupakan rangkaian L.A. Lights Concert Nidji Breakthru’ Tours di 17 kota di Jawa Timur. Di antaranya Bojonegoro, Lamongan, Tuban, Gresik, Mojokerto, Jember, Bangkalan, dan Probolinggo.

Dalam penampilan mendatang, Nidji mengaku telah menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya. Di antaranya beberapa lagu-lagu dari album baru mereka plus penampilan bersama Nidji dan Letto. "Lagu-lagu yang kami tampilkan selalu berbeda di tiap-tiap daerah," kata M. Ramadista Akbar, gitaris. Menurut dia, kelompoknya sudah siap tampil selama 1 jam.

Selain itu, agar tidak mengecewakan para penonton, anggota Nidji juga sudah mempersiapkan fisik mereka secara baik. Tidak hanya itu, mereka juga sudah siap terhadap segala kondisi konser. "Sebab kami sudah pernah konser dengan kondisi yang tenang hingga rusuh," ujar Giring Ganesha, vokalis.

Tidak hanya itu, pihak penyelenggara juga sudah mengantisipasi terjadinya luberan penonton. Mereka menyiapkan tiket 75 persen dari kapasitas lokasi yang digunakan untuk konser. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi overload penonton. "Nidji merupakan grup band yang mempunyai skill dan kualitas yang membuat L.A. Lights terkesan untuk menampilkan mereka," ujar Legowo Kadri, perwakilan Djarum Surabaya ketika konferensi pers di restoran Bumbu Desa kemarin. (rth)

:: taken from: Jawa Pos


No comments: