Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Valentines Day ala Nidji

Suasana cinta mulai kental terasa di mana-mana. Maklum, bagi sebagian orang, bulan Februari identik dengan hari kasih sayang atau Valentine's day, 14 Februari. Terkait dengan momen tersebut, grup band Nidji siap menebar cinta kepada para penggemarnya.

Pada perayaan Valentine's Day kali ini, grup musik asal Jakarta yang digawangi Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass) dam Run-D (kibord) ini, telah menyiapkan rencana tour keliling 17 kota di Indonesia. Bojonegoro dipilih Nidji sebagai kota pertama, sedangkan penutup adalah Probolinggo. "Ini konser paling panjang, sebelumnya hanya 12 kota," kata Giring, sang vokalis yang dikenal dengan rambut kribonya.

Tepat pada Hari Valentine, yaitu 14 Februari, Nidji akan manggung di Convention Hall, Plaza Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur. Agar konser musiknya terkesan lebih meriah dan istimewa, Giring cs menggandeng grup band Letto sebagai bintang tamu.

Penyelenggara konser mematok harga tiket yang bervariasi untuk menonton konser band yang juga punya hits 'Kau dan Aku', 'Disco Lazy Times' dan 'Aku Jatuh Cinta' itu. Tiket dijual mulai Rp 15 ribu-Rp 25 ribu. Sedangkan di Surabaya, tiket seharga Rp 50 ribu. (yun/indoseleb)

taken from: IndonesiaSelebriti.com

1 comment:

dee said...

ak kemaren nonton juga ... sepi ya...tp nidji seru...