Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Album Breakthru' Bajakan Version

Album Breakthru’ dari Nidji versi English menurut kabar terakhir akan dirilis di awal maret ini di salah satu stasiun televisi. Di beberapa negara kawasan asia lainya udah terlebih dahulu dirilis. Kita juga pernah mereview album versi international mereka di SINI.
Dulu untuk ngedapetin versi international Breakthru’ agak susah tapi hari ini ada beberapa situs di internet yang udah masang link buat nge-download pada saat mau diluncurkan versi tersebut di negara asal Nidji sendiri, Indonesia. Ada satu situs yang berhasil dibujuk untuk dihapus link-nya, tapi masih ada beberapa yang tetep memasangnya.
Kalo Breakthru’ versi indonesia emang banyak dan gampang sekali versi bajakannya di internet maupun di pedagang CD-MP3 dan hasil penjualannya mengalahkan versi resminya yang pernah dianugerahkan double platinum. Mungkin kalo ada penganugerahan platinum buat versi bajakan, Nidji akan dapet multiplatinum dalam hitungan minggu saja.

Untuk versi English yang akan beredar di Indonesia, apakah materinya sama dengan yang Versi International, atau ada perbedaan, atau ada tambahan lagu lain yang belum pernah dirilis? Kita tunggu aja review berikutnya setelah album tersebut beredar di pasaran secara resmi. Jangan beli bajakan ya...

written by: tamtomo


No comments: