Lets Search!

Loading...

Facebook Connect


Live at Panggung Emas (RCTI)

Ujan yang deras hampir menghalangi keinginan untuk liat secara langsung NIDJI, ada beberapa NIDJIholic yang membatalkan tiketnya karena gak sanggup ngikutin NIDJI 4 malem berturut-turut. Kita berangkat dari rumah hampir jam 7, mereka on air jam 9an, beberapa NIDJIholic udah nelpon berkali kali untuk dapetin tiketnya yang kita pegang dan jam 8 pas kita sampai di Kebonjeruk dan langsung menuju Studio 4 RCTI. Udah ngumpul di depan pintu masuk beberapa NIDJIholic yang nungguin tiketnya, ada SAMSONIA (fans-nya SAMSONS dengan atribut kaos dan poster2nya) serta para MAHAPATIH (fans-nya KERISPATIH dengan uniform kaos juga..!). Gimana nih NIDJIholic gak ada yang pake kaos NIDJIholic-nya?.

Pintu dibuka hampir jam 9 dan bener2 mulai jam 9.15 an. Personil NIDJI, SAMSONS dan KERISPATIH naik panggung bareng2 dan nyanyiin lagu bergantian mulai dari NIDJI, SAMSONS dan KERISPATIH. NIDHI buka dengan Disco Lazy Time sambil ngenalin seluruh personilnya. NIDJIholic sebagian besar ngumpul di sebelah kiri di depan stage-nya NIDJI yang banyak warna orange-nya. Bagian tengah dan kanan dipenuhi SAMSONIA dan MAHAPATIH. Tapi sama aja waktu NIDJI main semua jingkrak-jingkrak juga.
NIDJI bawain 6 lagu dari album Breakthru’ (Sudah, Hapus Aku, Disco Lazy Time, Kau Dan Aku, Child & Bila Aku Jatuh Cinta) plus satu lagunya Iwan Fals (Yang Terlupakan) yang dibawain bareng2 ama Vokalisnya Samsons dan Keripatih.
Kalo diperhatiin sambutan penonton di studio lebih antusias pada saat NIDJI main dibanding yang lainnya, apalagi Giring sering sekali ditarik tarik penonton di bagian depan. NIDJI menutup penampilannya dengan CHILD sebelum SAMSONS di akhir acara pas jam 11.15 alias 2 jam mereka tampil di Panggung Emas.

Pada saat acara terlihat para ibu2 NIDJI di bagian belakang plus Mas Bimo dan Vele yang sibuk mainin handycam-nya (fotonya ada juga loh…!). Dari Samsons terlihat Nia Ramadhani yang gak luput dari penonton yang pengin foto bareng.

Video rekaman Disco Lazy Time bisa klik di: SINI
Video rekaman CHILD bisa klik di:
SINI
Liat foto-foto penampilan mereka di:
SINI

No comments: